Positif Covid-19, 3 Tahanan Polsek Cilincing Diisolasi di RS Polri Kramat Jati

Kamis, 10 Desember 2020 - 00:04 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Tiga tahanan Polsek Cilincing, Jakarta Utara, terkonfirmasi positif Covid-19 . Mereka kini telah jalani isolasi di RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur.

"Sudah (hasil swab), ada berapa, tiga atau berapa itu (positif Covid-19)," kata Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing Edison Sahputra kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Usai terkonfirmasi ketiganya positif, kata dia, pihaknya langsung men-swab test ulang beberapa tahanan lainnya. Hasilnya, kata dia, ke-33 tananan itu negatif. ( )

Kini untuk mencegah pemaparan, lanjutnya, tiga tahanan yang positif telah jalani perawatan dan isolasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Itu langsung dipisah langsung dibawa ke Kramat Jati," kata Edison.

Selain melakukan swab kepada tahanan, Edison menyebutkan, pihaknya menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah ruangan serta sel tahanan. ( )



"Dilakukan evaluasi ulang di disinfektan ada di swab aman semua. Langsung diperiksakan protapnya polisi sudah baik langsung dipisah ke RS Kramat Jati," tutup Edison.

Sebelumnya mengantisipasi penyebaran virus, penyakit, dan tentunya virus Covid-19 Puskesmas Kecamatan Cilincing menggelar pemeriksaan terhadap 36 orang tahanan Polsek Cilincing, Jakarta Utara, Rabu 2 Desember 2020.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More