Laskar Cilik FPI Ikut Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan

Selasa, 10 November 2020 - 10:25 WIB
Beberapa laskar cilik Front Pembela Islam (FPI) ikut menyambut kedatangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab di markas besar FPI Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). iNews.id/Felldy Utama
JAKARTA - Beberapa laskar cilik Front Pembela Islam (FPI) ikut menyambut kedatangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab di markas besar FPI Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). Mereka kompak mengenakan seragam laskar FPI serba putih yang biasa digunakan barisan penjaga para ulama.

Tak sekadar menyambut, mereka juga terlihat membawa alat musik marawis untuk memeriahkan penyambutan Habib Rizieq Shihab di tanah air. Sejumlah laskar FPI dewasa juga turut mendampingi para laskar-laskar ciliknya. (Baca juga; Habib Rizieq Shihab Menampakkan Diri di Bandara Soetta, Massa Menangis dan Bershalawat )

Salah satu perwakilan laskar Cilik FPI, Al fath Syafil berulang kali melantunkan takbir. Mayoritas dari jemaah yang baru datang langsung merespons pekikan takbir tersebut. "Assalamualikum, kami laskar cilik se-DKI Jakarta mengucapkan ahlan wa sahlan kepada Al Habibana Muhammad Rizieq Shihab. Takbir!" Kata laskar cilik tersebut. (Baca juga; Menenteng Koper Sendiri, Habib Rizieq Tiba di Bandara Soekarno-Hatta )

"Allahu Akbar," sambut orang-orang di sekitar. Tak hanya itu, lantunan salawat terus berkumandang dari ratusan orang yang sedang menunggu kepulangan Habib Rizieq Shihab di kawasan Gang Petamburan III, Terpantau ada dua mobil komando di dekat kerumunan massa yang sudah berkumpul. Saat ini, shalawat terus disuarakan oleh sejumlah orang yang berada di mobil komando tersebut.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More