Habib Rizieq Pulang, Spanduk Larangan Dokumentasi Terpasang di Tiap Gang Petamburan

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:24 WIB
loading...
Habib Rizieq Pulang, Spanduk Larangan Dokumentasi Terpasang di Tiap Gang Petamburan
Simpatisan menjaga ketat tiap gang di Petamburan dan banyak banner bertuliskan media dilarang mengambil foto tanpa izin. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) tengah berkumpul dengan keluarganya di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rizieq pulang ke Petamburan usai ditanyakan bebas pada Rabu (20/7/2022) pagi.

Pantauan SINDOnews di lokasi, terpantau banner hingga tulisan spanduk tertera bertuliskan ‘dilarang mengambil foto’. Meski ada anggota Babinsa dan Satpol PP yang turut berjaga mengawal kondusifitas kehadiran Habib Rizieq.

Tak menyurutkan di tiap sudut gang, erlihat warga yang bergamis putih memasang wajah serius, seraya mengintai awak media bilamana kedapatan memfoto suasana.Bahkan, terlihat masyarakat bergerombol menggunakan gamis di persimpangan kiri jalan.

Diketahui, massa yang mengatasnamakan simpatisan Habib Rizieq berkumpul untuk mengawal imam besarnya di kediamannya sekaligus eks markas besar FPI. Mereka terlihat berjaga di tiap sudut gang sembari bercengkerama.



Hingga kini, Habib Rizieq belum keluar dari kediamannya.Meski demikian, masyarakat yang disebut sebagai sesepuh tengah bergiliran keluar masuk area gang rumah Habib Rizieq. Mereka, berdiam diri sembari mengamankan jalannya prosesi silaturahmi.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab (HRS) telah dinyatakan bebas hari ini, Rabu, 20 Juli 2022. Usai kebebasannya, Rizieq langsung menyambangi jalan Petamburan III sebelum bertolak ke Megamendung Puncak, Bogor.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)