Relawan Pendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024 Siap Bergerak

Minggu, 23 Juni 2024 - 22:17 WIB
Kelompok Relawan Kita (RK) pendukung Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jakarta siap bergerak. Mereka menggelar konsolidasi bertepatan dengan HUT ke-497 Jakarta. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kelompok Relawan Kita (RK) pendukung Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jakarta siap bergerak. Mereka menggelar konsolidasi bertepatan dengan HUT ke-497 Jakarta.

Mereka telah siap bergerak dengan mengoperasikan ambulans sumbangan dari Hanny Kristianto untuk keperluan warga Jakarta.

"Masalah Jakarta ini kompleks. Ada yang membutuhkan pemikiran yang besar, ada juga problem sehari-hari yang harus diselesaikan secara taktis, misalnya bagaimana mengangkut orang sakit ke fasilitas kesehatan terdekat," ujar Ketua Umum RK Henry Baskoro di lokasi acara, Minggu (22/6/2024).

Pihaknya bersyukur mendapat sumbangan ambulans. Karena, dia yakin pihaknya bisa ikut memberikan solusi konkret terhadap permasalahan warga Jakarta. Dia percaya Ridwan Kamil akan membawa perubahan dan perbaikan bagi Jakarta.





"Makanya, ketika saya mendengar ada relawan Ridwan Kamil terbentuk, saya langsung menanyakan apa yang bisa saya bantu. Kami sepakat dengan RK untuk mengoperasikan tiga unit ambulans untuk membantu permasalahan warga,” kata pengusaha yang akrab dipanggil Koh Hanny ini.

Hanny tergerak menyumbang tiga unit ambulans karena beberapa kali mendengar dan membaca berita tentang warga yang harus menyewa taksi online dan angkutan umum lainnya untuk membawa keluarganya yang sakit.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pilihan bentuk sumbangan yang diberikan kepada kelompok relawan yang mendukungnya.

“Saya surprised ketika tahu bentuk sumbangannya ambulans. Ambulans kan tidak murah. Berarti yang menyumbang ini serius dan berkomitmen. Insya Allah ini bermanfaat bagi warga Jakarta dan memacu semangat teman-teman relawan untuk bekerja lebih keras lagi,” kata Ridwan Kamil.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More