Momen Peserta Aksi Bela Palestina Salat Asar di Sekitar Bundaran Patung Kuda

Minggu, 09 Juni 2024 - 15:55 WIB
Peserta aksi bela Palestina jeda pada aksinya di Kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, untuk salat Asar. Mereka saling bergerombol membentuk saf. Foto/Giffar Rivana/SINDOnews
JAKARTA - Peserta aksi bela Palestina melakukan jeda pada aksinya di Kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, untuk salat Asar. Mereka saling bergerombol membentuk saf salatnya masing-masing di sekitar Bundaran Patung Kuda, ada pula yang menunaikan salat di jalur busway, Jalan Medan Merdeka Barat.

Ada pula yang menunaikan salat di Masjid Rihlatul Jannah. Selain itu, tampak bendera Palestina dam Indonesia juga terus dikibarkan di Kawasan Patung Kuda, Minggu (9/6/2024).





Sebelum Azan Asar berkumandang, salah satu orator juga terus membakar semangat peserta aksi dengan yel-yel yang menyerukan setop pembantaian di Gaza. "Setop pembantaian, selamatkan Gaza Palestina merdeka," kata Orator yang berteriak di atas panggung utama.

"Kita akan berikan suara terbaik dari Jakarta untuk Palestina," tambah dia.

Menurut informasi yang beredar, para peserta aksi bela Palestina di kawasan Patung Kuda hari ini banyak yang datang dari luar kota mulai dari Bandung, Palembang, hingga Aceh, dan kota-kota lainnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More