Bacaleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman Sebut KTA Berasuransi Disambut Antusias Masyarakat

Minggu, 23 Juli 2023 - 11:04 WIB
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman bersama RPA Partai Perindo melakukan kegiatan pengobatan gratis dan pengaktifan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Kegiatan digelar di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023). Foto/Dimas Choirul
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman bersama Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo melakukan kegiatan pengobatan gratis dan pengaktifan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Kegiatan digelar di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023).

Menurut Wahyu, kegiatan ini merupakan wujud nyata Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Jadi setelah tadi kita lihat ada pengobatan gratis kemudian sosialisasi mengenai KTA asuransi itu semua bukti dan kerja nyata kami dari Partai Perindo," kata Wahyu.





Wahyu yang merupakan Bacaleg DPRD DKI Dapil 6 (Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Makasar) dari Partai Perindo itu menambahkan, pihaknya menargetkan sebanyak 500 KTA Berasuransi dibagikan kepada masyarakat sekitar. "Yang pertama ini sekitar 500. Nanti akan bertambah terus sampai 30.000 untuk masyarakat di wilayah Dapil 6 sekitaran Cipayung," jelas Wahyu.

Wahyu menambahkan, pembagian KTA Berasuransi ini merupakan wujud kerja nyata Partai Perindo dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Adapun untuk klaimnya, bila terjadi kecelakaan akan diberikan klaim sebesar Rp300 ribu. Sementara, bila meninggal dunia akan diberikan klaim sebesar Rp3 juta. Asuransi ini berlaku hingga satu tahun.

"Sejauh ini mereka (masyarakat) antusias, karena itu melindungi mereka, memberikan manfaat bagi mereka jika terjadi kemalangan. Dan ini gratis dari Perindo yang selalu berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," jelas Wahyu.

Selain pemberian KTA Berasuransi, pihaknya juga konsisten menggalakkan program lainnya yang langsung menyentuh masyarakat seperti pendampingan kasus kekerasan perempuan dan anak, pelatihan UMKM, serta pembagian gerobak usaha.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More