Momen RPA Perindo Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan KTA Berasuransi di Pasar Rebo Jaktim

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:39 WIB
loading...
Momen RPA Perindo Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan KTA Berasuransi di Pasar Rebo Jaktim
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar pengobatan gratis sekaligus sosialisasi pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kepada masyarakat di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023). Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar pengobatan gratis sekaligus sosialisasi pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kepada masyarakat di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023). Acaratersebut juga dihadiri Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Makasar) Wahyu Nur Iman.

Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, kegiatan ini bertujuan menolong masyarakat kurang mampu yang memiliki penyakit atau sekadar berkonsultasi mengenai penyakit.

"Kami juga datang dengan pengobatan-pengobatan gratis. Kami mengajak masyarakat yang mungkin sakit bisa berobat gratis di sini, juga memberikan mereka bersama-sama dengan Partai Perindo dalam hal ini RPA untuk membangun kebersamaan," ujar Jeannie.

Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut tampak sangat antusias. Mereka datang sejak awal dan mengikuti rangkaian kegiatan secara seksama hingga akhir.

Menurut Jeannie, Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bekerja sama dengan tim Propolis untuk memberikan edukasi bahaya penyakit dan pengobatan herbal secara gratis.

Selain itu, dirinya bersama kader RPA Perindo Jakarta Timur juga melakukan sosialisasi terkait pengaktifan KTA berasuransi. "Ya, Perindo bukan sekadar partai yang berkonsep, tapi langsung menolong dan membantu masyarakat di tempat ini," pungkas Jeannie.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)