Bogor Rawan Pembacokan, Ini 5 Kejadian yang Menggemparkan

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:53 WIB
2. Rancabungur

Peristiwa pembacokan juga pernah terjadi di Rancabungur, Kabupaten Bogor pada 9 Maret 2023. Kedua remaja berinisial YV dan MT berduel dengan senjata tajam berupa celurit. Dalam peristiwa itu, YT dan MT sama-sama menderita luka bacok. Namun, nyawa YT tidak bisa diselamatkan.

Sementara MT harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Bogor. MT mengalami patah tulang di tangan kirinya dan luka robek, sehingga harus mendapatkan 9 jahitan. Kasusnya langsung ditangani oleh Polres Bogor.



3. Babakan Madang

Emosi karena diminta untuk mengembalikan mesin bor yang dipinjamnya, seorang pria di Babakan Madang, Bogor, nekat membacok tetangganya sendiri pada Selasa, 31 Januari 2023. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian jari tengahnya dan mendapatkan 10 jahitan.

Saat melakukan aksinya itu, tersangka diketahui menggunakan sebuah golok. Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Motif sementara perbuatan tersebut adalah karena sakit hati.

4. Sukaraja

Seorang pemuda bernama Gunawan diserang sekelompok pemuda pada 16 November 2022, sekitar pukul 03.30 WIB. Kala itu, Gunawan diketahui melakukan siaran langsung di media sosial TikTok.

Korban dihampiri oleh sekelompok pemuda berjumlah 3 orang dan diserang dengan celurit, di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian tangan dan punggungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More