Pertokoan Depan SGC Cikarang Terbakar, Asap Hitam Mengepul Tinggi

Senin, 30 Januari 2023 - 23:53 WIB
Kompleks pertokoan di depan Sentral Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dilanda kebakaran pada Senin (30/1/2023) malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @cikarang_24_jam
JAKARTA - Kompleks pertokoan di depan Sentral Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dilanda kebakaran pada Senin (30/1/2023) malam pukul 22.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Kebakaran ini sudah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) setempat. Hal ini diunggah akun Instagram @cikarang_24_jam, berdasarkan kiriman warganet @juliusmorningstar_. Dalam video yang diunggah, terlihat si jago merah melahap bangunan tersebut dan asap hitam mengepul sangat tinggi.

“Terjadi kebakaran di pertokoan depan Sentral Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, Senin (30/1/2023) pukul 22.30. Saat ini masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran,” tulis akun tersebut yang dikutip MNC Portal.

Selain itu, akun @updateinfojakarta juga mengunggah peristiwa yang sama.

“Kebakaran hebat kembali terjadi, kali ini sebuah bangunan ruko-ruko terbakar di depan SGC di Kampung Kongsi, Desa Cikarang, Kota Cikarang Utara, tepatnya di Belakang Gajah Mada Cikarang. Senin malam, (30/1/23) sekira pukul 22.40 WIB. Saat ini masih dalam penanganan,” tulis akun tersebut.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More