Pilkada Tangerang, Partai Demokrat dijadikan cadangan

Selasa, 26 Februari 2013 - 17:49 WIB
Pilkada Tangerang, Partai Demokrat dijadikan cadangan
Pilkada Tangerang, Partai Demokrat dijadikan cadangan
A A A
Sindonews.com - Setelah mengembalikan formulir ke PDIP, Harry Mulya Zein (HMZ) yang kini masih menjabat sebagai Sekda Kota Tangerang langsung melirik Partai Demokrat dengan mengambil formulir di kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang.

HMZ yang mengklaim sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, PKB, PKNUI dan PPP, itu mengaku ketertarikannya kepada Demokrat karena partai tersebut saat ini sedang memperbaiki citranya.

“Partai Demokrat sedang berjuang memperbaiki citranya. Selain itu, anggota parlemen saat ini di Kota Tangerang sudah banyak membantu program kerja saya di sekretariat daerah,” ujar HMZ, di Tangerang, Selasa (26/2/2013).

HMZ membantah, dirinya akan membuat koalisi besar. Menurutnya, dirinya hanya merasakan apa seluruh partai selama ini bersahabat dengan dirinya. “Apalagi Demokrat memiliki 13 kursi,” terangnya.

Dalam mengambil formulir, HMZ diwakili tim-nya yakni Edi Joko ke kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang di Ruko Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang. Seusai HMZ, Umar Lubis, artis sinetron yang tidak mengembalikan formulir ke DPC PDIP Perjuangan Kota Tangerang juga ikut mengambil formulir ke Partai Demokrat.

“Kalau PDIP cukup pasangan saya saja yang mengambilnya, kalau di sini (Partai Demokrat) siap mencalonkan diri,” terangnya.

Umar Lubis pun menguraikan visi-nya. Dia mengaku Kota Tangerang yang ada saat ini pembangunannya sudah cukup memuaskan. Hanya saja, kata Umar Lubis, perlu ditata kembali. Namun, dirinya tidak menyebutkan apa yang harus ditata.

“Saya ingin Kota Tangerang menjadi kota penghubung antar kota lain. Caranya buka dengan silahturahmi yang lancar lebih ke action, bukan plan. Nah, makanya saya ingin pasangan saya birokrat,” ujarnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)