Siap Jadi Calon Wali Kota Tangerang 2024? Sachrudin: Insyaallah yang Terbaik

Kamis, 14 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Siap Jadi Calon Wali Kota Tangerang 2024? Sachrudin: Insyaallah yang Terbaik
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin (kanan) bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin digadang-gadang mencalonkan diri menjadi Wali Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang 2024. Saat ini, Sachrudin sudah menjabat dua periode mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Meski disebut bakal maju, namun politikus Partai Demokrat itu mengaku masih fokus pada jabatan yang diembannya. “2024 kan masih berapa tahun lagi ya. Sedangkan jabatan saya masih sampai 2023, jadi masih sampai 1 tahun lebih lagi. Saat ini saya sedang fokus dengan tugas-tugas saya sebagai wakil wali kota,” ujar Sachrudin, Kamis (14/4/2022).
Baca juga: Anak Pejabat Kota Tangerang Tersandung Narkoba, Sachrudin: Ceritanya Ngak Seperti Itu

Namun, dia tidak menampik kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di kemudian hari. “Ke depan saya sudah tidak boleh lagi mencalonkan wakil wali kota. Ya insyaallah yang terbaik nanti untuk Kota Tangerang,” katanya.

Di sisi lain, dia mengaku mendapat dukungan dari partai untuk maju di Pilkada 2024 untuk duduk di kursi Wali Kota Tangerang. “Yang namanya partai kan semuanya sasaran akhirnya menjadi pemenang baik dalam pileg maupun pilkada. Sah-sah saja dorongan partai. Dorongan partai dorongan masyarakat sah-sah saja,” ungkapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (11.97#12.26)