Pilkada Tangsel, Muhamad Janji Perhatikan Pelaku Seni dan Budaya di Tangsel

Rabu, 02 September 2020 - 11:15 WIB
loading...
Pilkada Tangsel, Muhamad Janji Perhatikan Pelaku Seni dan Budaya di Tangsel
Setelah mendapatkan dukungan dari Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo, dan Garuda, kini giliran Partai Nasdem yang menyatakan dukungan kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Koalisi partai pengusung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati semakin bertambah gemuk saja. Setelah mendapatkan dukungan dari Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo, dan Garuda, kini giliran Partai Nasdem yang menyatakan dukungan kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Arif Halawi mengatakan, DPD Nasdem telah memberikan persetujuan kepada satu pasangan calon, yakni kepada Muhamad-Rahayu Saraswati. "Dukungan Nasdem terhadap pasangan Muhamad-Saraswati, merupakan usulan DPD Nasdem Tangsel. Usungan ini adalah rekomendasi dari akar rumput," kata Arif, kepada Sindonews, di Serpong, Rabu (2/9/2020) pagi.

Melalui dukungan ini, pihaknya mengaku siap menggerakkan mesin partai untuk menyokong kemenangan pasangan ini dalam pertarungan yang akan segera dimulai itu. "Tidak ada lagi kader dan pendukung partai Nasdem yang mbalelo, yang main di dua kaki. Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakkan roda partai memenangkan Muhamad-Rahayu Saraswati," sambungnya.

Di tempat yang sama, Muhamad mengaku, masuknya Nasdem dalam partai koalisi pemenangan Muhamad-Saraswati sangat penting. Semakin banyak dukungan, membuka peluang kemenangan kian lebar. (Baca juga; Pilkada Tangsel, Tujuh Partai Koalisi Usung Muhamad-Rahayu Saraswati )

Menurutnya, semangat Partai Nasdem dalam membawa perubahan sangat cocok dengan visi dan misinya kedepan. Terutama di dalam mengangkat kesenian dan budaya Betawi. "Saya akan mengembangkan kesenian dan kebudayaan di Kota Tangsel. Pelaku budaya banyak yang menyampaikan kepada kami, meminta untuk diperhatikan. Saya bilang, itu akan menjadi komitmen kami," ungkapnya.

Tidak hanya budaya Betawi yang kental, tapi juga seni dan budaya lainnya. Tangsel sebagai kota urban, memiliki corak budaya yang beragam. Bahkan, budaya yang satu dengan yang lainnya mulai tampak berbaur. (Baca juga; Mengejutkan, Putra Legendaris Benyamin S Mendadak Ramaikan Pilkada Tangsel )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)