Jokowi absen rapat koordinasi Inpres Presiden

Jum'at, 08 Februari 2013 - 20:41 WIB
Jokowi absen rapat koordinasi Inpres Presiden
Jokowi absen rapat koordinasi Inpres Presiden
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak hadir di rapat koordinasi teknis pelaksanaan Intruksi Presiden (Inpres) terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Econvention Ancol, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan langsung Sindonews, Jokowi tak tampak hadir dalam rapat tersebut. Rapat ini terbuka untuk umum, karena banyak wartawan mondar mandir masuk ke gedung.

Peserta rapat berasal dari jajaran aparat keamanan se DKI Jakarta. Mulai dari Wali Kota, Kapolres, Dandim, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, BabinKamtibnas, dan Babinsa. Rapat ini membahas Inpres No2 tahun 2013 tentang penanganan gangguan keamanan dalam negeri.

“Bentuk tim terpadu yang melibatkan aparat pemda, TNI, Polri, Kejaksaan, serta potesi kemasyarakatan untuk bersinergi,” terang Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, di ruang rapat econvention, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Setelah acara selesai, beberapa peserta rapat mengeluhkan ketidakhadiran Jokowi. Menurut informasi yang didapatkan Sindonews, Jokowi sedang mengadakan pertemuan dengan PDIP di Hotel Mercury secara tertutup.

“Yah, Jokowi enggak datang,” ujar salah seorang anggota polsek yang hendak bubar dari rapat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)