Heru Temui Pangdam Jaya Diskusi Keamanan Jakarta

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:17 WIB
loading...
Heru Temui Pangdam Jaya Diskusi Keamanan Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Senin (24/10/2022) sore. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Senin (24/10/2022) sore. Dalam pertemuan keduanya berdiskusi terkait keamanan hingga tawuran di Jakarta.

Heru datang didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kasatpol PP Arifin dan Wali Kota Jakarta Timur M Anwar. Heru dan rombongan langsung disambut Untung memasuki ruangan di Gedung Jenderal Umar Wirahadikusumah untuk berdiskusi.

Baca juga: Pj Gubernur Heru Temui Kapolda Metro Bahas Keamanan dan Kemacetan Jakarta

Selanjutnya Heru bersama Untung mengitari kompleks Makodam Jaya dengan mobil Golf. Heru mengatakan, pertemuan dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi terkait keamanan hingga masalah tawuran di Ibu Kota.

"Kami bersama Beliau sudah kenal lama. Hari ini saya selaku Penjabat Gubernur tentunya wajib untuk bersilaturahmi ke Beliau dan saya ucapkan terima kasih Pak Pangdam dan jajarannya," ujar Heru di Markas Kodam (Makodam) Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Heru menyampaikan bahwa selama ini Kodam jaya sudah masuk ke sekolah-sekolah untuk mencegah aksi tawuran pelajar. "Tentunya ini bisa bersinergi dengan Disdik, dengan tantib (Satpol PP). Itu sih diskusi yang singkat ini. Intinya, saya bersilaturahmi ke Beliau," tandasnya.

Baca juga: TNI-Polri Solid Jaga Keamanan Jakarta, Pangdam Jaya: Terima Kasih Kapolda Metro dan Jajaran

Sementara Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan, pertemuan dengan Heru dalam rangka memperkuat kerja sama dalam pembangunan di Jakarta.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Pj Gubernur DKI. Ini merupakan kunjungan luar biasa. Hari ini Beliau mengunjungi kami, Kodam, untuk menjalin kerja sama yang lebih kuat dalam rangka mendukung pembangunan Jakarta yang lebih baik ke depan," tandasnya.

Pangdam berkomitmen untuk terus membantu Heru di Jakarta dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Gubernur DKI. Bersama Heru, Untung berharap Jakarta akan lebih damai dan nyaman untuk ditinggali masyarakat.

"Semoga selama Beliau menjabat sebagai Pj Gubernur, Jakarta lebih damai, nyaman, dan sejuk untuk kita tinggali bersama. Kita berharap kerja sama yang akan kita laksanakan berjalan dengan baik ke depan," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2199 seconds (10.55#12.26)