TNI-Polri Solid Jaga Keamanan Jakarta, Pangdam Jaya: Terima Kasih Kapolda Metro dan Jajaran

Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:59 WIB
loading...
TNI-Polri Solid Jaga Keamanan Jakarta, Pangdam Jaya: Terima Kasih Kapolda Metro dan Jajaran
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, menyampaikan keterangan kepada media di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Untung Budiharto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membuat TNI tetap solid dan jaya diusianya yang ke-77.



Pangdam Jaya secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya dan jajaran, sebagai mitra utama menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta.

"Hari ini sungguh sangat luar biasa, kita merayakan HUT ke-77 TNI. Untuk itu, saya selaku Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih, pertama kepada mitra kami Kapolda dan seluruh jajarannya, serta seluruh masyarakat Jakarta yang selama ini membantu dan bekerja sama dengan Pangdam Jaya," ujar Untung didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).



Jenderal Untung berharap TNI dan Polri semakin solid dan terus menjaga keamanan Jakarta. "Sesuai dengan tema HUT kita, TNI adalah Kita. Kita menjaga Jakarta ini tetap aman. Seluruh komponen masyarakat Jakarta, dari TNI, Polri, dan seluruh masyarakat," tukasnya.



Untung mengaku jajarannya masih memiliki banyak kekurangan di usia TNI yang ke-77 ini. Oleh sebab itu, TNI akan terus melakukan evaluasi agar ke depannya semakin lebih baik lagi.

"Kami ini sebagai manusia, TNI juga seperti organisasi biasa, ada kekurangan dan sebagainya. Saya kira ini menjadi evaluasi kita bersama, agar kita bekerja lebih baik di masa yang akan datang," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)