HUT ke-77 TNI, Kapolda Metro Jaya: Dengan Kebersamaan, Ibu Kota Jakarta Bisa Terjaga Selalu Aman

Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:37 WIB
loading...
HUT ke-77 TNI, Kapolda Metro Jaya: Dengan Kebersamaan, Ibu Kota Jakarta Bisa Terjaga Selalu Aman
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-77 TNI. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI , pada hari ini, Rabu (5/10/2022). Fadil berharap kerja sama antara TNI dan Polri terus ditingkatkan.

"Dirgahayu TNI Ke-77. TNI adalah kita," ujar Fadil di kawasan Monas, didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto

Menurut Fadil, dengan kebersamaan antara TNI dan Polri, maka dapat menjaga situasi DKI Jakarta dalam keadaan aman. Apalagi pada saat pandemi Covid-19.



"Sekali lagi, kekuatan, kebersamaan para TNI, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, situasi Ibu Kota, situasi pandemi, lebih baik dan terus selalu aman," katanya.

Ia berharap dengan kerja sama antara TNI dan Polri, dapat semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat DKI Jakarta. Ia merasakan hal itu bagaimana pada saat menghadapi Covid-19, keamanan Ibu Kota hingga hari ini tetap terjaga.



"Kami berharap ke depan kerja sama ini terus bisa kita pererat dan kita tingkatkan, memberikan rasa nyaman, rasa aman kepada masyarakat Jakarta," imbuhnya.

"Jakarta adalah Ibu Kota Negara, etalase negara, yang penuh dengan dinamika. Alhamdulillah berkat kolaborasi, kerja sama, semua bisa berjalan dengan baik," tutup Fadil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)