Pj Gubernur Heru Temui Kapolda Metro Bahas Keamanan dan Kemacetan Jakarta

Kamis, 20 Oktober 2022 - 19:26 WIB
loading...
Pj Gubernur Heru Temui Kapolda Metro Bahas Keamanan dan Kemacetan Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran untuk membicarakan isu keamanan hingga masalah kemacetan lalu lintas. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran , Kamis (20/10/2022). Dalam pertemuan itu keduanya membicarakan isu keamanan hingga masalah kemacetan lalu lintas.

"Isu-isu yang terkait dengan keamanan, hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah, nanti akan diselesaikan secara bersama-sama," ujar Fadil kepada wartawan usai pertemuan.



Fadil kemudian mencontohkan permasalahan tawuran di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, yang berulang kali terjadi. Masalah tersebut bisa diselesaikan melalui kerja sama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan elemen masyarakat.

"Pemda DKI inikan merupakan pemilik Jakarta, tentunya kita semua akan bergerak bersama dengan masyarakat, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan," tandasnya.

Sementara itu, Heru menyampaikan bahwa permasalahan lain yang dibahas dalam pertemuan tersebut terkait dengan kemacetan lalu lintas di Jakarta.



"Saya bersilaturahmi dengan Beliau, untuk supaya bisa bersinergi.Juga tadi kami diskusi berbagai hal, termasuk lalu lintas dan lain-lain," kata Heru.

Heru berharap Polda Metro Jaya bisa mendukung dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menuntaskan segala permasalahan di Ibu Kota.

"Tentunya nanti kami bersama Pak Kapolda, bersama pak Pangdam Jaya, bisa selalu bersama-sama untuk memberikan rasa aman dan lain-lainnya kepada masyarakat di DKI Jakarta," pungkas Heru.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)