Diciduk Polisi, Admin Medsos Gang Anarcho Ternyata Mahasiswa di Kampus Ternama

Senin, 13 April 2020 - 18:20 WIB
loading...
Diciduk Polisi, Admin Medsos Gang Anarcho Ternyata Mahasiswa di Kampus Ternama
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan penelurusuran aktor intelektual dari Gang Anarcho Vandalisme yang sebelumnya ditangkap di Tangerang beberapa waktu lalu. Kepolisian pun menciduk admin media sosial gang tersebut yang diketahui berstatus mahasiswa salah satu universitas ternama di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap lima orang yang telah ditangkap tersebut. Menurutnya, dalam pemeriksaan tersebut pihaknya masih menelusuri apakah ada aktor inlektual dari kasus ini. “Seperti yang kita ketahui, Anarcho ini adalah nama suatu kelompok yang memang randmom keberadaannya,” kata Yusri kepada wartawan Senin (13/4/2020).

Dia menegaskan, dalam penyelidikan ini penyidik terus mendalmmi keterlibatan siapa saja yang terlibat dalam kelompok ini. “Kita selidiki semuanya, baik itu aktor dan siapa saja yang memodalinya,” ujarnya.

Dia melanjutkan, kelompok ini memang bertugas membuat rusuh dan anggotanya terdiri dari mereka yang tidak jelas dan tergabung dalam satu media social. “Salah satunya yang ditangkap kemarin adalah adminnya. Admin gang ini mahasiswa salah satu universitas ternama di Jakarta,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)