Jokowi minta warga kawal seluruh programnya

Senin, 15 Oktober 2012 - 12:43 WIB
Jokowi minta warga kawal seluruh programnya
Jokowi minta warga kawal seluruh programnya
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh warga Jakarta terus mengawal kepemimpinannya hingga masa jabatannya berakhir 2017 mendatang. Hal itu, dilakukan agar Jokowi bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa terus fokus bekerja untuk rakyat.

Di hadapan ratusan pendukungnya, Jokowi yang baru selesai dilantik mengatakan, masyarakat harus terus mengawal seluruh pelaksanaan programnya agar bisa berjalan dengan baik.

"Saya minta kepada seluruh warga Jakarta agar tetap ikut mengawal saya dan Pak Basuki, agar program yang akan kita lakukan nanti bisa berjalan semuanya dengan baik," katanya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/10/2012).

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang memberikan kesempatan untuknya memimpin Jakarta hingga lima tahun kedepan.

"Saya mengucapkan syukur, dan terima kasih sebesar-besarnya yang telah memberikan dukungan kepada saya. Saya tidak bisa membalas apa-apa, selain bekerja dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok menegaskan, pihaknya akan memperbaiki sektor kesehatan, sehingga nantinya tidak ada lagi yang perlu menunggu untuk mendapatkan layanan kesehatan.

"Jika nanti ada yang sakit, dan masuk ke kelas 3, akan kita upgrade ke kelas 2. Jadi, tidak ada lagi yang menunggu kalau sakit. Karena, layanan kesehatan dan pendidikan itu hak semua orang," jelasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)