Polisi Selidiki Ledakan Tabung Gas di Kampung Melayu

Minggu, 29 April 2018 - 15:30 WIB
Polisi Selidiki Ledakan Tabung Gas di Kampung Melayu
Polisi Selidiki Ledakan Tabung Gas di Kampung Melayu
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus ledakan tabung gas 3 Kilogram di MCK umum, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 28 April 2018. Bahkan, sejumlah barang bukti tengah dikumpulkan untuk diperiksa polisi guna mengetahui penyebab meledaknya gas melon itu.

"Barang bukti yang diperiksa di antaranya tabung gas, selang regulator dan pakaian korban. Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (29/4/2018).

Supadi juga menambahkan, polisi masih melakukan penelusuran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penyebab ledakan itu. Saat ini, kata dia, garis polisi masih membentang di mandi cuci kakus (MCK) umum tersebut.

"Pihak kami masih mencari saksi lainnya untuk dimintai keterangan terkait insiden ini dan kami juga selalu mengecek keadaan beberapa korban yang saat ini masih dirawat di RS Hermina," tuturnya. (Baca Juga: Tabung Gas Meledak, 8 Warga Kampung Melayu Terluka
Sekadar diketahui, sebanyak delapan orang mengalami luka bakar akibar terkena ledakan dari tabung gas elpiji di dalam kamar mandi atau tempat mandi cuci kakus (MCK) umum, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 28 April 2018. Meski demikian, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)