Ledakan Gas di Tebet, 2 Orang Tewas dan 6 Luka Bakar

Jum'at, 07 Juli 2023 - 12:56 WIB
loading...
Ledakan Gas di Tebet, 2 Orang Tewas dan 6 Luka Bakar
Dua orang tewas akibat ledakan tabung gas di Jalan Tri Jaya III, Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua orang tewas akibat tabung gas meledak di Jalan Tri Jaya III, Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan. Tak hanya itu enam orang lainnya menderita luka-luka dalam peristiwa yang terjadi pada Senin, 26 Juni 2023 lalu.

Kapolsek Tebet Kompol Chytia mengatakan,ledakan tabung gas tersebu pada akhir Juni 2023 lalu sekitar pukul 04.45 WIB di rumah keluarga bapak Lukman Hakim. Dalam peristiwa itu ada delapan orang korban yang menderita luka bakar di sekujur tubuh.

"Sesaat setelah peristiwa seluruh korban menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS). Setelah 10 hari perawatan, dua di antaranya meninggal dunia," kata Kompol Chitya saat dihubungi wartawan, Jumat (7/7/2023).


Menurut Chytia, korban yang tewas diketahui atas nama Wildan Susanto yang menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 5 Juni di RSCM. Sehari kemudian, korban atas nama Mustofa juga meninggal di RSCM.

"Saat ini masih ada enam korban lainnya yang menjalani perawatan di RSCM. Seluruhnya menderita luka bakar di atas 50%," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)