Ledakan Keras Rusak 3 Rumah dan 1 Mobil di Curug Tangerang, Tim Gegana Turun ke Lokasi

Kamis, 07 September 2023 - 21:54 WIB
loading...
Ledakan Keras Rusak 3 Rumah dan 1 Mobil di Curug Tangerang, Tim Gegana Turun ke Lokasi
Tim Gegana dan Brimob diterjunkan ke lokasi ledakan keras yang terjadi di Perumahan Taman Ubud Kencana 3, Curug, Tangerang, Kamis (7/9/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Tiga unit rumah dan satu kendaraan rusak berat usai dihempas ledakan keras yang terjadi di Perumahan Taman Ubud Kencana 3, RT 15 RW22, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9/2023).

Saking kerasnya suara ledakan, warga sekitar menduga bom. Tim Gegana dan Brimob bersenjata lengkap pun dikerahkan ke lokasi.

Dari hasil pengecekan, rupanya ledakan keras berasal dari tabung gas yang bocor hingga menyulut api menyambar. Rumah nomor 15 di kompleks itu rusak parah, termasuk rumah di bagian kiri dan kanannya.



"Dugaan awal dari kejadian tersebut dikarenakan kebocoran tabung gas 3 kilo," ujar Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu.

Pihak kepolisian dari Polsek Curug dan dibantu Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Sementara, sejumlah barang bukti turut dibawa ke Puslabfor Mabes Polri.

"Akibat dari peristiwa tersebut 3 unit rumah mengalami kerusakan serta 1 unit kendaran," jelasnya.



Petugas sempat memasang garis polisi mengelilingi area ledakan. Bahkan warga luar perumahan dilarang masuk dan mendekat Namun sore tadi, petugas berangsur meninggalkan lokasi dengan membawa beberapa barang bukti.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Curug dan untuk barang bukti masih dalam pemeriksaan oleh Puslabfor Mabes Polri," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)