Buru Pelaku Begal Ojol di Menteng, Polisi Periksa 10 CCTV

Selasa, 17 Januari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Buru Pelaku Begal Ojol di Menteng, Polisi Periksa 10 CCTV
Polisi terus menyelidiki kasus pembegalan yang menimpa driver ojol berinisial AH di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus pembegalan yang menimpa driver ojek online (ojol) berinisial AH di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi menganalisis rekaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi.

"Kasus begal ini kami Polsek Metro Menteng dibantu Polres Metro Jakarta Pusat dalam mengungkap pelaku begal. Rekaman CCTV masih dianalisis," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Kukuh Islami, Selasa (17/1/2023).
Baca juga: Tak Bawa Sajam saat Rampas Motor Ojol, Pelaku Begal Cikini Cuma Modal Tendangan

Upaya ini untuk memburu pelaku pembegalan pengendara ojol. Ada 10 CCTV diperiksa dari kawasan Tugu Tani dan Jalan Menteng Raya.

"Atas keterangan korban yang bilang habis nganter penumpang di wilayah Senen makanya kita ambil rekaman dari Tugu Tani. Kami berharap hasil rekaman CCTV bisa membantu mengungkap pelaku," katanya.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Menteng. Dari pengakuannya, AH dibegal 4 orang yang mengendarai 2 motor.

"Korban mengalami kerugian motor yang diambil begal dan handphone yang berada di motor korban," ujar Kukuh.

Diberitakan sebelumnya, pelaku begal di Cikini, Jakarta Pusat tidak membawa senjata tajam saat merampas motor korban pada Kamis 12 Januari 2023. Pelaku hanya modal menendang korban pengendara ojol, begitu tak berdaya langsung dibawa kabur motornya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)