Pramono-Rano Janji Pasang CCTV di Semua Lingkungan RT/RW jika Terpilih

Selasa, 03 September 2024 - 18:10 WIB
loading...
Pramono-Rano Janji Pasang...
Pasangan cagub-cawagub Pramono Anung-Rano Karno mengungkapkan salah satu program kerja yang akan dilakukan jika terpilih pada Pilkada Jakarta 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub Pramono Anung-Rano Karno mengungkapkan salah satu program kerja yang akan dilakukan jika terpilih pada Pilkada Jakarta 2024. Program tersebut yakni pemasangan CCTV di lingkungan RT/RW di seluruh wilayah Jakarta.

Pramono mengaku ini menjadi salah satu belanja masalah yang berhasil ditangkap dari aspirasi masyarakat. Banyak warga yang mengeluhkan minimnya CCTV yang memantau keamanan di lingkungan wilayah rumah.

"Makanya kami dengan sederhana mengatakan kalau kami diberikan amanah untuk (memimpin) Jakarta, semua RT RW seluruh Jakarta harus punya CCTV," kata Pramono saat ditemui di Museum MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).



Menurut dia, program ini menjadi salah satu yang akan langsung segera diterapkan. Pasalnya, keamanan lingkungan warga Jakarta sangat penting menjadi perhatian pemerintah.

"Hal itu untuk mengurangi tingkat kerawanan dan juga kriminalitas, bullying, dan lain sebagainya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)