Heboh! Free Charging Terminal 3 Bandara Soetta Tak Boleh untuk Umum, Begini Faktanya

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Heboh! Free Charging Terminal 3 Bandara Soetta Tak Boleh untuk Umum, Begini Faktanya
Jagat maya heboh dengan video dari seorang perempuan yang merekam petugas keamanan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang melarang menggunakan free charging. Begini faktanya! Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Jagat maya heboh dengan video dari seorang perempuan yang merekam petugas keamanan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang melarang menggunakan free charging atau fasilitas ngecas handphone/HP . Petugas itu bilang free charging hanya untuk mitra taksi di bandara.

Menanggapi ini, SM Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi memastikan fasilitas Free Charging T3 dapat digunakan oleh seluruh pihak termasuk penumpang pesawat, pengunjung bandara, dan pekerja bandara.

“Fasilitas tersebut boleh digunakan oleh publik, oleh siapa pun yang membutuhkan untuk mengisi daya ponsel,” ujar Holik, Selasa (10/1/2023).
Baca juga: Bandara Soetta Siapkan Terminal Khusus Pelayanan Haji

Dia menyayangkan apabila ada oknum yang mengatakan bahwa fasilitas tersebut hanya khusus untuk pihak tertentu. Adapun petugas yang melarang bukan bagian dari petugas keamanan terminal bandara melainkan petugas salah satu maskapai penerbangan.

“Kami sudah melakukan penelusuran dan diketahui yang mengatakan fasilitas tersebut hanya khusus untuk pihak tertentu adalah oknum yang bekerja di salah satu maskapai. Kami sangat menyayangkan ini terjadi. Kami telah mengedukasi oknum yang bersangkutan bahwa fasilitas tersebut diperuntukkan bagi publik,” kata Holik.

PT Angkasa Pura (AP) II berterima kasih atas dukungan seluruh stakeholder di Bandara Soetta. Dia mengimbau seluruh personel, staf, dan stakeholder agar turut menjaga nama baik Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)