Tertimpa Rumpun Bambu Roboh, Pengendara Motor di Bogor Terluka

Selasa, 03 Januari 2023 - 17:56 WIB
loading...
Tertimpa Rumpun Bambu Roboh, Pengendara Motor di Bogor Terluka
Pengendara motor tertimpa rumpun bambu yang roboh akibat diterjang hujan dan angin kencang di Bogor. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Rumpun bambu di wilayah Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor , roboh . Satu pengendara motor yang melintas tertimpa bambu.

Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Rumpun bambu di pinggir jalan roboh karena hujan dan angin kencang.

"Disebabkan hujan dan angin yang cukup kencang sehingga mengakibatkan pohon bambu yang berada di pinggir jalan kabupaten roboh," kata Jalaludin dalam keterangannya, Selasa (3/1/2023).

Satu motor ditumpangi dua orang yang sedang melintas tertimpa rumpun bambu tersebut. Satu orang selamat, dan satu orang lainnya luka-luka.



"Ari anak korban yang mengendarai motor selamat karena melompat saat bambu roboh. Ibunya Ani yang dibonceng anaknya tertimpa pohon," jelasnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Cigudeg. Sementara, untuk motor korban mengalami kerusakam karena tertimpa bambu.

"Perlu adanya penanganan lanjutan pada korban karena tubuh korban bagian punggung tertimpa pohon bambu dan korban terlihat sangat trauma," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)