Waspada Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Jaksel, Jaktim, dan Jakbar

Senin, 08 Juli 2024 - 06:32 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai...
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di tiga wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada Senin (8/7/2024) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di tiga wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada Senin (8/7/2024) siang. Tiga wilayah itu adalah Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim), dan Jakarta Barat (Jakbar).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada siang, sore, dan malam hari," kata BMKG di laman resminya.

BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta berada dalam cuaca cerah berawan dan berawan pada pagi hari. Pada siang hari wilayah DKI Jakarta terpantau cerah berawan.

Hanya Jakarta Selatan dan Timur yang diprediksi dalam kondisi hujan ringan. sedangkan pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan dan disertai petir.

Kemudian pada dini harinya semua wilayah diperkirakan berawan dan cerah berawan. Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 80-100 persen.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)