Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Kebayoran Lama

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:23 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Kebayoran Lama
Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Sekolah Duta Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor TY ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di bawah pohon tumbang, Jalan Sekolah Duta Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) malam. Diduga korban tewas terkena pohon tumbang.

”Korban berinisial TY ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bawah pohon tumbang,” kata Kapolsek Kebayoran LamaKompol Doni Bagus, Kamis (17/2/2022).

Menurutnya, awalnya petugas PPSU Kelurahan Pondok Pinang tengah melakukan evakuasi pohon tumbang di Jalan Sekolah Duta Raya mengarah ke Pondok Indah. Pasalnya, petugas menerima informasi adanya pohon tumbang dari warga sekitar.

”Saat dilakukan pemotongan batang dan ranting pohon, ditemukan korban memakai helm dan motor Yamaha Mio warna putih bernopol B 3863 SCO,” tuturnya.



Saat dicek, kata dia, perempuan asal Tebet itu dalam kondisinya sudah tak bernyawa dan temuan itu dilaporkan ke polisi. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan proses visum. ”Diduga korban terkena pohon tumbang kemarin,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)