Begal Motor Sadis di Kebayoran Lama Jelang Tahun Baru Belum Ada Titik Terang

Senin, 02 Januari 2023 - 15:02 WIB
loading...
Begal Motor Sadis di Kebayoran Lama Jelang Tahun Baru Belum Ada Titik Terang
Kasus begal yang menewaskan seorang pengendara motor di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sehari jelang Tahun Baru, hingga kini belum ada titik terang. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Kasus begal motor sadis di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sehari jelang Tahun Baru, belum ada titik terang. Polisi telah memeriksa kamera pengawas dan juga sejumlah saksi untuk mengusut kasus begal sadis, itu.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan kamera pengawas dalam menyelidiki kasus dugaan begal. Namun demikian belum ada petunjuk.



"Kita sudah periksa saksi-saksi yang saat kejadian ada di situ. Kemudian kita cari CCTV juga. Saksi yang diperiksa 8 orang," tutur Widya saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Kendati demikian, pihaknya belum dapat mengidentifikasi dan menangkap para pelaku begal. Proses pengusutan masih terus berjalan.

"Belum, masih dalam penyelidikan," kata Widya.



Widya membeberkan, para saksi yang telah diperiksa yakni yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian. Pemeriksaan CCTV juga dilakukan di titik sekitar TKP.

"Ada beberapa (pengendara yang terlihat), tapi masih kita cek apakah itu pengendara (begal) yang dimaksud atau bukan. Kita juga telusuri jejak pelaku ini arahnya ke mana," ucap Widya.

Diketahui, aksi begal terjadi di Jalan Sinabung Raya, Kebayoran Lama, pada Sabtu (31/12/2022) dini hari. Korban berinisial RAR (25) tewas di tempat dengan posisi tergeletak di jalan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)