Tabrak Lubang, Pesepeda Tergeletak di Jalan Semanggi

Senin, 02 Januari 2023 - 09:24 WIB
loading...
Tabrak Lubang, Pesepeda Tergeletak di Jalan Semanggi
Pesepeda tampak tergeletak di sekitar Jalan Semanggi arah Sudirman, Jakarta. Pesepeda itu jatuh setelah menabrak jalan yang berlubang. Foto: tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Seorang pesepeda tergeletak di tengah jalan akibat mengalami kecelakaan di daerah Semanggi, Jakarta Pusat , Senin (2/1/2023). Pesepeda lengkap dengan helmnya itu tampak dibantu oleh pesepeda lainnya.

Dikutip dari akun media sosial Instagram Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, di lokasi juga tampak anggota polisi yang mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"05.50 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas pengguna sepeda di turunan Flyover Semanggi menuju arah Jalan Jenderal Sudirman, saat ini sedang dalam penanganan oleh petugas," tulis dalam postingan tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pesepeda itu mengalami kecelakaan tunggal lantaran menabrak lubang.



"Terjatuh sendiri dia itu, tidak ditabrak. Kena lubang, terus minta anter ke RS," tutur Jhoni saat dihubungi.

Jhonny mengatakan, pesepeda itu tidak fokus dalam berkendara. Sehingga, katanya, pesepeda itu menabrak lubang dan terjatuh.

"Kalau dicek tadi lubang enggak cukup besar, mungkin hilang kosentrasi lagi melihat ke kiri," terangnya.

Kendati menabrak lubang, Jhoni memastikan, pesepeda itu alami luka ringan. "Luka ringan saja. Laporan anggota enggak masalah," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)