Terobos Lampu Merah di Mampang, Dua Mobil Saling Bertabrakan

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:32 WIB
loading...
Terobos Lampu Merah di Mampang, Dua Mobil Saling Bertabrakan
Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Kuningan, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020). Foto: Ist/TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Kuningan, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020) mengakibatkan lima orang terluka. Penyebabnya, salah satu kendaraan menerobos lampu merah.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pagi tadi Toyota Yaris yang dikemudikan SEL melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

"Saat di lokasi tepatnya TL Kuningan diduga karena melanggar lampu merah, Toyota Yaris berbelok ke arah timur di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan," ujarnya, Minggu (12/7/2020). (Baca juga: Cerita Sopir Ambulans yang Mobilnya Dihadang Pemotor saat Bawa Pasien)

Secara bersamaan melintas Daihatsu Xenia yang dikemudikan IR dari arah utara menuju selatan. Akibatnya, dua mobil itu saling bertabrakan hingga membuat pengemudi dan penumpang dalam kendaraan itu mengalami luka-luka. "Ada lima orang yang mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)