Nekat Bakar Diri, Pria Ini Masih Hidup

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:22 WIB
loading...
Nekat Bakar Diri, Pria Ini Masih Hidup
Seorang pria berinisial A (50) mencoba bunuh diri dengan nekat membakar diri di rumahnya, Jalan Kramat Pulo GG 21, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial A (50) mencoba bunuh diri dengan nekat membakar diri di rumahnya, Jalan Kramat Pulo GG 21, Kelurahan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022). Meski sekujur tubuh mengalami luka bakar serius, nyawanya masih terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Ganang Agung mengatakan, peristiwa ini terjadi siang tadu sekitar pukul 12.00 WIB. "Kondisi luka bakar tapi masih hidup. Sekarang dirawat di rumah sakit," ujarnya.



Genang belum mengetahui motif A nekad melakukan percobaan bunuh diri. Dari informasi awal, A disebut mengalami gangguan jiwa. "Kita belum bisa periksa yang bersangkutan karena belum bisa diajak bicara, masih dirawat. Tapi yang pasti korban enggak meninggal," ucapnya.

Salah satu warga berinisial AM mengatakan perbuatan nekar A dilakukan di lantai dua rumahnya. Saat itu, warga curiga dengan suara dan asap di lantai dua rumah A. Saat diperiksa ternyata A terbakar.



"Jadi ada bunyi pletok-pletok di atas ternyata kebakaran. Dia mau bunuh diri sendiri. Warga langsung naik," katanya.

Saat di atas kondisi A sudah mengenaskan dengan luka bakar dan langsung di bawa ke rumah sakit. "Dia emang suka ngomong sendiri. Suka nawarin obat dagang, tapi enggak tahu obat apaan," tuturnya.

A tinggal bersama 4 orang saudara kandungnya. Saat kejadian saudaranya sedang tidak ada di rumah
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)