Wanita Tewas Terbakar di Tangerang, Polisi: Sengaja Bunuh Diri

Selasa, 29 November 2022 - 08:21 WIB
loading...
Wanita Tewas Terbakar di Tangerang, Polisi: Sengaja Bunuh Diri
Polisi masih melakukan pendalaman terkait wanita tewas bunuh diri dengan cara membakar diri sendiri di Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Warga di Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dikejutkan dengan temuan seorang wanita yang terbakar pada Senin (28/11). Peristiwa itu diketahui ketika adanya kepulan asap tebal dari rumah korban.

”Benar ada seorang wanita bernama IYN, berusia 41 tahun yang diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (29/11/2022).

Usai mendapat laporan adanya korban bunuh diri, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi. Meski demikian, belum diketahui motif korban membakar diri karena saat ini suami korban masih belum bisa dimintai keterangan.

”Untuk motif korban melakukan bunuh diri masih kami dalami ya, korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna ketahui penyebab kematiannya,” katanya. Baca juga: Siram Diri dengan Bensin, Wanita di Tangerang Tewas Terbakar

Tetangga korban, Paulus menuturkan peristiwa tterjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu salah satu tetangga korban melihat asap tebal dari rumah korban. Saksi awalnya mengira rumah korban kebakaran dan akan menolong, namun pintu pagar terkunci dari dalam.

Saksi meminta bantuan warga menghubungi suami korban yang sedang bekerja. Baca juga: Cemburu Buta, Istri Siram Tubuh dengan Bensin dan Bakar Diri Bersama Anaknya di Kamar

Setelah suami korban datang, pintu pagar bisa dibuka, namun pintu masuk dalam rumah terkunci dari dalam, kemudian didobrak hingga terbuka dan terlihat korban masih terbakar.



Paulus menjelaskan, saat dilakukan upaya pertolongan posisi korban ada di tangga rumah arah lantai 2 kondisi terbakar sekujur tubuh. Para saksi kemudian membantu memadamkan api dengan cara disiram menggunakan air.

”Saat ditemukan posisinya di tangga rumah, tetangga langsung bantu padamkan api dengan menyiram air,” tutupnya.Nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia kondisi terduduk dengan luka bakar.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2522 seconds (11.252#12.26)