Mengaku Dapat Bisikan, Perempuan 20 Tahun Hendak Bunuh Diri dari Apartemen di Kebayoran Lama

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:20 WIB
loading...
Mengaku Dapat Bisikan, Perempuan 20 Tahun Hendak Bunuh Diri dari Apartemen di Kebayoran Lama
Seorang ART berinisial M (20) hendak bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas Apartemen kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial M (20) hendak bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas Apartemen kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. M mengaku nekat ingin bunuh diri karena mendapatkan bisikan gaib.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 9 Desember 2022 kemarin, M hendak melompat dari balkon lantai paling atas apartemen.

Perempuan muda tersebut mengaku tak sadarkan diri kala itu dan hendak bunuh diri."Dia mengaku seperti terpanggil untuk melakukan bunuh diri. Pengakuannya tidak sadar, kayak ada bisikan memanggil," ujarnya pada wartawan, Sabtu (10/12/2022). Baca: Pria Lompat dari Lantai 5 di Kuningan Ternyata Pemilik Toko, Pamit ke Istri Mau ke Toilet

Beruntung, kata dia, aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan sekuriti apartemen dan majikan M. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, M pun dikembalikan ke Yayasan Asissten Rumah Tangga (ART) di kawasan Pluit, Jakarta Utara pascadievakuasi petugas.

Petugas, sempat menanyai perempuan tersebut, pengakuannya dia pun dalam kondisi sehat-sehat saja, tak ada gangguan kesehatan."Setelah dibujuk, akhirnya dia masuk ke dalam (mengurungkan aksi bunuh dirinya). Sekarang sudah dikembalikan ke Yayasan Pluit, sudah diganti ART lainnya," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.101#12.26)