Usai Bunuh 4 Anaknya, Panca Coba Bunuh Diri 5 Kali Namun Gagal

Kamis, 21 Desember 2023 - 19:48 WIB
loading...
Usai Bunuh 4 Anaknya, Panca Coba Bunuh Diri 5 Kali Namun Gagal
Panca D, orang tua yang tega membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku mencoba bunuh diri sebanyak lima kali tapi gagal. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Panca D, orang tua yang tega membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku menyesal tak ikut tewas bersama anaknya. Padahal, dia sudah mencoba melakukan aksi bunuh diri sebanyak 5 kali namun gagal.

"Ternyata saya masih dikasih kehidupan, dengan 5 kali percobaan," ujar Panca pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Panca mengaku, sudah 5 kali melakukan percobaan bunuh diri, hanya saja dia tak merincikan apakah 5 kali percobaan itu dilakukan di hari saat kejadian atau di lain hari. Panca mengaku menyesal karena tak ikut tewas bersama anak-anaknya.



"Sangat menyesal sebenarnya, kenapa saya masih hidup saja sih, jadi saya maunya ikut bersama anak-anak," tuturnya.



Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro menambahkan, mulai hari ini Panca D resmi ditahan. Ke depan, polisi bakal segera melimpahkan berkas kasus pembunuhan yang dilakukan Panca tersebut.

"Tertanggal 20 Desember 2023 resmi dilakukan penahanan 20 hari ke depan dan proses penanganannya segera kami limpahkan ke JPU," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)