Tiga Pilar Kecamatan Senen Gandeng Ormas Amankan Pemilu 2024

Kamis, 09 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
Tiga Pilar Kecamatan Senen Gandeng Ormas Amankan Pemilu 2024
Jelang Pemilu 2024, tiga pilar Kecamatan Senen menggandeng sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) untuk terus menjaga stabilitas keamanan. Foto/MPI/bachtiar rojab
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024 , tiga pilar Kecamatan Senen menggandeng sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) untuk terus menjaga stabilitas keamanan.

Hal tersebut dikatakan Camat Senen, Ronny Japriko usai apel bersama dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Taman HKSN, Senen, Jakarta Pusat.

"Kemarin kita sudah bertemu dengan para ormas dan pemangku kepentingan di wilayah Senen. Pertemuan itu kita membahas kesamaan visi dan persamaan gerak dalam pemilu utamanya dalam keamanan ketertiban," ujar Ronny di lokasi, Kamis (9/11/2023).



Oleh karena itu, Ronny berharap, masyarakat maupun ormas untuk tidak terprovokasi dari segala bentuk isu yang membuat kegaduhan dalam pemilu. Tak hanya itu, Ronny juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan segala informasi yang berpotensi menciptakan polemik. "Jangan langsung bertindak sendiri tapi laporkan ke kami tiga pilar. Hal ini agar bisa kita tahu langkah apa yang akan dilakukan," tegasnya.

Kapolsek Senen Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Santoso mengatakan, pihaknya siap mendukung dalam pengamanan jelang Pemilu 2024. Termasuk, melakukan patroli di kawasan Senen. "Untuk wilayah rawan di Senen itu tidak ada, tapi kami juga tetap mengantisipasi kerawanan setiap rangkaian tahapan Pemilu 2024," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)