5 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Dijamin Meriah

Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, dipastikan akan tetap beroperasi di malam pergantian tahun. Kota Tua akan menyelenggarakan acara pada malam Tahun Baru. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengonfirmasi bahwa Kota Tua merupakan salah satu wilayah di DKI Jakarta yang disiapkan sebagai tempat perayaan akhir tahun.

Kawasan ini juga menjadi langganan perayaan tahun baru, meskipun sempat dibatasi dalam 2 tahun terakhir karena pandemi Covid-9.

Baca juga: Kota Tua Terus Dipercantik, Anies: Jadikan Magnet bagi Wisatawan Dunia

5. Pantai Indah Kapuk (PIK)

5 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru 2023 di Jakarta, Dijamin Meriah


PIK yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara dan Tangerang bisa menjadi lokasi perayaan Tahun Baru 2022. Polda Metro Jaya menyatakan bahwa akan ada acara pergantian tahun di PIK 1 dan PIK 2.

PIK kini merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jakarta. Banyak lokasi menarik yang bisa disambangi di sana, mulai dari kuliner, pantai dengan pasir putih, hutan mangrove, hingga wisata belanja. Yang tak kalah menarik tentu saja beberapa spot instagramable.



PIK sudah menjadi kawasan yang terbuka dan akses transportasi umum sudah disiapkan. Salah satunya Transjakarta jalur rute 1A yang melayani dari Balai Kota sampai Pantai Maju dengan tiga titik pemberhentian di kawasan Jalasena.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)