Peringati Hari Ibu, DPW Perindo DKI Gelar Talk Show Cinta Seorang Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
Peringati Hari Ibu, DPW Perindo DKI Gelar Talk Show Cinta Seorang Ibu
DPW Partai Perindo DKI Jakarta menggelar talk show Cinta Seorang Ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar talk show “Cinta Seorang Ibu” dalam rangka memperingati Hari Ibu di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022). Dalam kesempatan tersebut, menghadirkan narasumber Christie Damayanti yang merupakan Pejuang Disabilitas, Architect, Urban Planner, dan Traveller.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, acara diinisiasi Wakil Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi. Selain talk show tentang disabilitas yang diisi Christie, Perindo juga membagikan 2 kursi roda.
Baca juga: Peringati Hari Ibu, Partai Perindo Adakan Medical Check Up untuk Lansia di Jakarta Selatan

"Kita merayakan Hari Ibu berbagi bersama dengan anak-anak disabilitas, tadi kita berbagi kursi roda," ujar Effendi.

Adanya kegiatan ini menjadikan pembelajaran bagi Partai Perindo jika nanti dipercaya masyarakat untuk menempati kursi parlemen pada 2024 mendatang.

"Kita berharap ini menjadi masukan buat Perindo kalau kelak nanti diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat duduk di parlemen. Kita akan lebih mengingat program-program apa yang bagaimana memberdayakan mereka seperti cerita Ibu Christie tadi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)