2 Bandit Gasak Spion Mobil Mewah saat Parkir di Restoran

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:59 WIB
loading...
2 Bandit Gasak Spion Mobil Mewah saat Parkir di Restoran
Aksi pencurian spion mobil mewah terjadi di sebuah restoran, Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian spion mobil mewah terjadi di sebuah restoran, Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Juru parkir di sekitar lokasi, Ian, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 20 Desember 2022 sekitar pukul 21.07 WIB. Saat itu pemilik mobil tengah makan di restoran tersebut.



Saat hendak pulang si pemilik mobil kaget spion mobilnya hilang. "Awalnya saya lagi nungguin mobil, yang punya mobil nanya 'bro lo enggak sadar spion mobil gue hilang', dia bilang gitu," kata Ian kepada wartawan, Rabu (21/12/2022).

Ian juga kaget saat mengetahui hal tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku beraksi. Satu di antaranya bertugas menunggu di motor sambil memantau situasi.

"Badannya si agak berisi 2 orang, satu standby di motor," ucapnya.



Polisi dari Unit Reskrim Tanjung Duren yang mendapat laporan, kata dia, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi sudah mengantongi keterangan sejumlah saksi di lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)