Pemulung Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:23 WIB
loading...
Pemulung Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan pemulung, jasad itu masih bersimbah darah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor . Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu 14 Desember 2022. Awalnya, ada pemulung yang tengah mencari barang di sekitar lokasi.

"Ada seorang pemulung lewat hendak mengambil sepatu yang dipakai oleh mayat perempuan tersebut. Karena melihat seperti ada yang tertutup oleh kain putih, pemulung membuka kain putihnya," kata Desi dalam keterangannya, Kamis (15/12/2022).

Setelah dibuka, terlihat sosok mayat wanita sudah tergeletak. Dari situ, pemulung melaporkan temuannya kepada warga sekitar dan kepolisian.



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, terlihat mayat dalam keadaan berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan terbuka.

"Tidak ditemukan identitas," tambahnya.

Saat ini, temuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Bogor. Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya.

"(Penyeban kematian) belum, dibawa ke RS (Polri) Kramatjati," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)