Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tangerang

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tangerang
Mayat tanpa identitas ditemukan di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (2/6/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Mayat tanpa identitas ditemukan di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang , Kamis (2/6/2022). Belum diketahui penyebab kematian korban yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Warga sekitar juga mengaku tidak ada yang mengenali identitas korban.

"Jenazah pria tidak dikenali ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang ya posisinya," kata Putra.

Korban ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 06.30 WIB. Warga yang saat itu sedang berada di sekitar lokasi melihat ada benda mencurigakan yang setelah diperiksa merupakan tubuh manusia. Warga pun langsung menghubungi polisi setempat.



"Polsek yang menerima laporan dari warga soal temuan mayat di Kelurahan Neglasari langsung ke tempat kejadian perkara," terang Putra.

Setibanya di TKP, kepolisian lalu mengidentifikasi data korban dan mengecek apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hasil pemeriksaan, lanjut Putra, korban diperkirakan berusia 60 tahun ke atas dan memiliki warna kulit sawo matang.

"Warga di sekitar TKP tidak ada yang mengenali korban. Lalu, tim identifikasi masih bekerja untuk mencari identitas korban," pungkas Putra.

Warga Tangerang juga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Green Lake City, kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu 1 Mei 2022 siang. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut penuh luka di bagian wajahnya.

Kemudian, Selasa 31 Mei 2022 siang, warga di sekitar Danau Gawir, Kabupaten Tangerang, juga heboh dengan penemuan mayat dalam karung yang mengapung di danau. Mayat tersebut kemudian diketahui merupakan korban perampokan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)