Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kali Ciliwung

Rabu, 13 Mei 2020 - 17:42 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kali Ciliwung
Warga bantaran Kali Ciliwung Depok dikejutkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Warga bantaran Kali Ciliwung Depok dikejutkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas. Mayat tanpa identitas itu ditemukan seorang warga yang sedang mancing di kali Jalan Karet RT.03/19, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok.

Dari ciri fisik, mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Jasadnya sulit dikenali karena sudah membusuk. "Sudah busuk saat ditemukan. Warga lapor ada bau menyengat dari pinggir kali," kata Ketua RT 03/19 Kelurahan Kemirimuka Acong, Rabu (13/5/2020).

Warga yang sedang mancing tiba-tiba melihat benda yang mengapung di pinggir Sungai Ciliwung. Ketika dilihat ternyata ada sosok mayat. "Kami lapor ke polisi dan langsung tiba dan evakuasi," ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin mengatakan, belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ditemukan, korban memakai kaus lengan panjang corak warna biru dan celana pendek hitam."Diperkirakan mayat itu sudah tiga hari lalu tewas. Kami masih gali keterangan saksi yang ada. Kasusnya masih ditangani polisi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)