Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanjung Priok

Selasa, 21 April 2020 - 21:11 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanjung Priok
Tim identifikasi Polres Jakarta Utara melakukan identifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Selasa sore tadi.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di bawah kolong Jembatan Sungai Tiram, Jalan R.E Martadinata, Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (21/4/2020). Tak ada kartu identitas dari mayat yang ditemukan tersebut.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, mayat pria paruh baya ini mengapung di pinggir jembatan sambil memegang kabel listrik. Pria berambut putih ini terlihat mengenakan baju kotak berwarna biru dengan memakai masker berwarna abu-abu.

Ketua RT 10/15, Sutanto mengatakan, mendapat laporan dari warga yang biasa beraktivitas di sungai. "Tiba tiba mereka lagi melintas pakai perahu melihat ada sosok pria tua mengapung," kata Tanto di Kantor RW 15 pada Selasa (21/4/2020).

Melihat penemuan tersebut, petugas Unit Identifikasi dari Kepolisian Sektor Tanjung Priok langsung melakukan pengambilan mayat.Kasus temuan mayat ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Tanjung Priok.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)