Obat Kanker Payudara Ditemukan dari Jasad Keluarga Tewas Misterius di Kalideres

Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Obat Kanker Payudara Ditemukan dari Jasad Keluarga Tewas Misterius di Kalideres
Empat orang ditemukan tewas misterius di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam. Foto/SINDOnews/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Salah satu korban satu keluarga tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat mengonsumsi obat kanker payudara bernama tamoxifen. Renny meninggal dunia karena kanker payudara.

”Kami menemukan di organ hepar Margaretha ditemukan Tamoxifen. Obat kanker payudara,” ujar Kabid Puslabfor Polri Kombes Pol Wahyu Marsudi, Jumat (9/12/2022). Baca juga: Puslabfor Polri Tidak Menemukan Zat Beracun di 4 Jasad Satu Keluarga di Kalideres

Selain temuan tersebut, juga dikemukakan cairan yang mengandung temoxifen di lokasi kejadian. ”Ini kebetulan di TKP ditemukan cairan bening yang kami periksa ternyata juga terdeteksi mengandung tamoxifen, jadi klop,” ujar Wahyu.

Dia pun juga memastikan tidak ditemukan racun serta zat berbahaya di dalam tubuh para korban. ”Tidak ditemukan bahan beracun dan berbahaya,” tuturnya. Baca juga: Polisi Ungkap Urutan Kematian Misterius Satu Keluarga di Kalideres

Seperti diketahui, empat anggota keluarga ditemukan tewas misterius di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 10 November 2022. Jasad satu keluarga yang telah membusuk itu ditemukan pertama oleh warga setempat yang terganggu bau tak sedap.

Keempat jasad itu yakni Rudyanto Gunawan (71) yang ditemukan dalam posisi tertidur di atas kasur di kamar belakang.Kemudian, istri Rudyanto bernama Margaretha Gunawan (68) ditemukan di kamar depan dalam posisi tertidur di atas kasur.

Di kamar yang sama juga ditemukan jasad anak dari Rudyanto-Margaretha bernama Dian (40), tetapi letaknya di lantai.Terakhir, yakni ipar dari Rudyanto bernama Budyanto Gunawan yang ditemukan dalam posisi telentang di sofa ruang tamu.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2435 seconds (10.101#12.26)