Puslabfor Polri Tidak Menemukan Zat Beracun di 4 Jasad Satu Keluarga di Kalideres

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:23 WIB
loading...
Puslabfor Polri Tidak Menemukan Zat Beracun di 4 Jasad Satu Keluarga di Kalideres
Polda Metro Jaya menyampaikan rilis penyelidikan kematian empat orang yang merupakan satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Puslabfor Mabes Polri tidak menemukan bahan beracun dan berbahaya di tubuh satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini berdasarkan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap empat jenazah tersebut.

Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri Kombes Pol Wahyu Marsudi menjelaskan, setelah dilakukan penelitian secara mendalam tidak ditemukan zat beracun dalam tubuh keempat korban.

"Jadi dari segi laboratorium forensik tidak ditemukan adanya bahan beracun dan berbahaya dari tubuh korban," kata Wahyu di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022).

Menurut Wahyu, hal itu diketahui setelah pihaknya bersama tim kedokteran forensik memeriksa dan menganalisa organ-organ tubuh jenazah.
Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh terhadap keempat jenazah korban yakni Rudiyanto Gunawan, Reni Margaretha Gunawan, Dian, dan Budiyanto Gunawan.

Sebelumnya Kepala Instalasi Forensik RSCM Ade Firmansyah Sugiharto mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan luar dan dalam terhadap keempat jenazah tersebut. Kesimpulan dari pemeriksaan mendalam urutan yang meninggal dari empat orang tersebut yakni, Rudiyanto, Renny Margaretha, Budiyanto, dan Dian.

"Rudiyanto meninggal pendarahan saluran cerna, Renny Margaretha karena kelainan payudara, Budiyanto serangan jantung, dan Dian karena gangguan pernapasan," kata Ade dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)