Truk Pengangkut Hebel Terguling, Lalu Lintas di Tol Japek Tersendat

Jum'at, 09 Desember 2022 - 10:11 WIB
loading...
Truk Pengangkut Hebel Terguling, Lalu Lintas di Tol Japek Tersendat
Truk buatan hebel terguling di Tol Jakarta-Cikampek. Akibatnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Truk pengangkut hebel terguling di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM 04-07 Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jumat (9/12/2022) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Unggahan video di media sosial memperlihatkan pascakecelakaan yang terjadi di lajur arah Cikampek tersebut. Terlihat truk sudah pada kondisi terguling dan menutupi dua lajur tengah jalan tol.

Hebel yang diangkut pun sebagian besar berserakan di jalan. Akibatnya pengguna jalan lainnya hanya bisa menggunakan lajur paling kiri atau kanan jalan.

Karena lajur yang digunakan terbatas, pengendara pun harus mengurangi kecepatannya hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.



Dikonfirmasi terkait hal ini, Kanit Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja membenarkan kejadian tersebut. Sopir kurang antisipasi untuk menjaga jarak kendaraan.

“Driver kurang antisipasi dengan kendaraan di depannya, banting setir sebabkan out of control,” ucap Rikky ketika dikonfirmasi.

Rikky memastikan kepolisian dikerahkan untuk mengatasi kemacetan itu. Saat kini arus lalu lintas di lokasi sudah lancar kembali.

“Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)