Mengerikan! Minibus Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:21 WIB
loading...
Mengerikan! Minibus...
Sebuah minibus mengalami kecelakaan parah di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Selasa (28/12/2021) pagi. Foto: IG @liputancibinong
A A A
BOGOR - Sebuah minibus mengalami kecelakaan parah di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Video pasca kecelakaan itu beredar viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @Liputancibinong, terlihat minibus berwarna putih nampak sudah dalam kondisi ringsek cukup parah pada bagian depan.



Beberapa serpihan mobil juga nampak berserakan di sekitar lokasi. Kendaraan yang melintas tersendat karena mobil kecelakaan tersebut berada di bahu jalan.

"Inalillahi telah terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi pengendara mobil putih mengalami ringsek pada bagian depan. Terkait penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Yang mau melinyas harap hati-hati dan kita doakan semoga tidak ada korban yang parah," tulis @liputancibinong, Selasa (28/12/2021).

Mengerikan! Minibus Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi


Kanit PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu terjadai pagi tadi sekitar pukul 07.03 WIB.

"Kejadian di KM 22.800 arah ke Bogor. kendaraan yang dipakai Toyota Caliya warna putih. Kejadian 07.03 WIB," kata Bayu ketika dikonfirmasi MNC Portal.

Menurut dia terdapat satu korban dalam kecelakaan tersebut. "Ada korban 1 orang. Kami hanya penanganan awal, evakuasi dan semacamnya. Untuk kronologi dan lainnya yang berwenang Laka Lantas Ciawi," jelasnya.

Mengerikan! Minibus Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi


Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga juga membenarkan adanya kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tersebut. Namun, pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena masih penaganan dan mengumpulkan keterangan.

"Belum ada kronologinya, Itu yang menangani laka tol, masih menangani korban di rumah sakit, evakuasi kendaraan," sebut Angga.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)