Jalan Raya Lenteng Agung Arah Kelapa Dua Macet, Mengular hingga Dekat Stasiun UP

Rabu, 17 April 2024 - 21:02 WIB
loading...
Jalan Raya Lenteng Agung Arah Kelapa Dua Macet, Mengular hingga Dekat Stasiun UP
Kemacetan terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengarah ke Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (17/4/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Aktivitas masyarakat kembali normal setelah cuti Lebaran 2024 selesai. Hal itu terlihat kembali terjadi kemacetan di Jalan Raya Lenteng Agung , Jagakarsa, Jakarta Selatan mengarah ke Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (17/4/2024) malam.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kemacetan terjadi sejak dekat Stasiun Universitas Pancasila terus hingga arah Kelapa Dua Depok. Kemacetan diperparah akibat pertemuan jalur dari arah Jakarta dan adanya pelintasan sebidang setelah Stasiun Universitas Pancasila untuk berputar.



Adapun kendaraan roda dua dan empat mendominasi kemacetan yang terjadi. Tak jarang layanan transportasi publik seperti angkutan umum atau angkot hingga Bus Transjakarta juga terjebak kemacetan seiring dengan jam pulang kerja.

Sementara, kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Margonda arah Depok hanya saja tidak mengekor hingga perbatasan dengan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun titik kemacetan terjadi adanya aktivitas penyeberangan orang dari Stasiun Pondok Cina dan Pusat Perbelanjaan Margo City.



Lebih lanjut, arus lalu lintas dari arah Depok melalui Jalan Raya Margonda menuju arah Lenteng Agung Jakarta terpantau ramai lancar tidak terjadi kepadatan yang berarti.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)