Dikalungi Celurit, Penjual Nasi Goreng Dibegal di Bekasi

Kamis, 08 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Dikalungi Celurit, Penjual Nasi Goreng Dibegal di Bekasi
Penjual nasi goreng menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Jatiwangi - Cikedokan, Kampung Kamurang, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Komplotan begal sadis kembali beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi. Kali ini, ponsel penjual nasi goreng jadi korban sasaran begal. Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video tayangan memperlihatkan tiga remaja yang menggunakan satu sepeda motor datang menyatroni tukang nasi goreng di Jalan Jatiwangi - Cikedokan, Kampung Kamurang RT 01/02, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

”Waktu kejadian pada Sabtu 3 Desember 2022 sekira jam 03.00 WIB. Namun, viral belakangan ini,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno, Rabu (8/12/2022). Baca juga: Satroni Warung Kelontong, Komplotan Rampok Gasak Motor di Bekasi

Korbannya adalah Nurhadi Iswanto (22) bersama dengan temannya Hegi yang sedang duduk depan lapak nasi gorengnya, tiba-tiba datang tiga orang laki-laki usia remaja dengan menggunakan satu sepeda motor berhenti dengan nomor polisi tidak terlihat.

”Mereka bonceng satu bertiga, salah satu pelaku turun dari sepeda motor sambil memegang senjata tajam jenis celurit dan mengacungkan ke arah korban,” ucapnya. Baca juga: Waspada! Begal Pantat Perempuan Berkeliaran di Bekasi

Sutrisno mengatakan, korban sempat menangkis serangan pelaku sehingga handphone yang sedang dipegang korban jatuh dan berhasil diambil pelaku. Korban yang panik saat itu langsung berlari untuk menyelamatkan diri.



Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian satu unit Handphone merk Xiaomi Redmi warna putih yang dibawa kabur pelaku. ”Langkah-langkah kami melakukan pemeriksaan korban saksi, dan mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3595 seconds (10.55#12.26)