Waspada! Begal Pantat Perempuan Berkeliaran di Bekasi

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:20 WIB
loading...
Waspada! Begal Pantat Perempuan Berkeliaran di Bekasi
Pelaku begal pantat perempuan terekam kamera CCTV saat beraksi di di Perumahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Aksi begal pantat terekam kamera CCTV dan viral setelah videonya diunggah ke media sosial. Aksi pelecehan seksual terjadi di Perumahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Berdasarkan unggahan @bekasi.terkini terlihat seorang wanita tengah berjalan menggunakan payung di tengah hujan. Tiba-tiba seorang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor berbaju merah mendekatinya.

Tepat di sebelah wanita tersebut, pria tersebut menurunkan kecepatan motornya. Tiba-tiba tangannya meremas bagian pantat korban.

Usai melakukan aksinya pelaku yang mengendarai sepea motor itu langsung kabur. Baca: Kronologi Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi Indovina mengatakan, kepolisian sudah melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP). “Sudah ke TKP, ini lagi berusaha cari pelaku,” kata Ompi dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/2/2022).

Meski begitu, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari korban. Namun, dia memastikan polisi tengah menyelidiki kebenaran peristiwa tersebut.“Belum ada laporan tapi kita sudah monitor. Kita cari dulu kebenarannya,” pungkas dia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)